Artikel Terbaru

Makan Banyak Tetapi Berat Badan Tetapi Stabil


Bagaimana Caranya ?


Seperti yang kita tahu berat badan adalah permasalahan utama bagi kebanyakan orang.Terkadang orang yang memiliki badan kurus sedangkan selera makannya sangat tinggi membuat orang merasa iri. Normalnya jika seseorang banyak makan maka bisa menambah berat badan atau bisa jadi menjadi gemuk. Namun ada juga dari beberapa orang yang makan banyak namun berat badan tetap stabil. Apa sih rahasianya ?

Nah sekarang saya punya solusi atau rahasia untuk sahabat-sahabat yang ingin berat badan tetap stabil meskipun makan banyak. 


Imbangi dengan berolahraga


Jika kalian makan banyak namun tetapimbangi dengan aktifitas, seperti berolahraga.Dengan berolahraga, proses bembakaran kalori akan lebih mudah mungkin makanan yang kalian makan tidak akan terlalu berefek pada tubuh atau menjaga berat Badan tetap stabil. 


Apakah harus mengurangi porsi makan? 


Tanpa harus mengurangi porsi makankamu tetap bisa menjaga berat badan agar tetap stabil, bisa dengan cara  mengkonsumsi makanan yang sehat, makan teratur yang terpenting konsumsilah makanan yang tinggi protein dan karbohidrat, serta lemak yang cukup. Hal ini akan mempermudah anda dalam menjaga berat badan agar tetap stabil.


Minum  air mineral sebelum makan 


Dengan  Minum dua gelas air mineral sebelum makan dapat membantu melarutkan lemak didalam tubuh.


Faktor Genetik 


Faktor Genetik juga mempengaruhi tubuh seseorang dalam merespon makanan yang masuk ke tubuh .Kenapa berpengaruh ? kemungkinan karena mereka terlahir dengan sistem metabolisme yang baik akan membakar kalori dengan baik pula.Berat badan yang ideal adalah impian semua orang . Jangan lupa untuk terus menjaga pola hidup sehat dan mengatur makanan yang kita makan. 


Semoga Bermanfaat 


0 Response to "Makan Banyak Tetapi Berat Badan Tetapi Stabil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel