Artikel Terbaru

Bosan Dengan Model Rambut Yang Gitu Gitu Aja? Inilah Tutorial Menata Rambut Yang Bisa Kalian Lakukan Sendiri Tanpa Harus Kesalon


Pernahkah Anda berpikir bagaimana Anda akan menata rambut panjang indah Anda setiap hari agar tidak membosankan dan tetap menarik perhatian? Apakah Anda juga ingin menjadi wanita modern terhadap gaya pada rambut? Dalam artikel kali ini saya akan mencoba membagikan tutorial gaya rambut panjang yang akan semakin mempercantik penampilan Anda. Serta pastinya Anda akan terlihat lebih awet muda, manis, anggun.

Nggak melulu merasa ribet kok, kamu juga bisa menggunakan gaya-gaya yang terasa cocok sama kamu. Ada banyak pilihan yang bisa kamu coba lho. Bisa kamu kerjakan sendiri, atau minta bantuan teman atau  kelurgamu:

Gaya french kepang Perancis, atau kelabang tempel.


Kumpulkan sejumlah rambut dari bagian tengah atas kepala. Jangan mengambil terlalu banyak dan usahakan rambut yang terkumpul tumbuh dari garis rambut yang sejajar agar terlihat rapi.
Bagi gaya rambut yang sudah kita kumpulkan tadi menjadi tiga bagian dengan ketebalan yang hampir sama. Peganglah dua kumpulan rambut dengan satu tangan, dan kumpulan rambut ketiga di tangan yang lain.

Mulailah membuat kepangan klasik dari bagian paling atas dan tengah kepala, tepat di atas dahi. Silangkan bagian kiri ke tengah, kanan ke tengah, dan ulangi terus sampai Anda berhasil membuat beberapa baris kepangan biasa.

Tambahkan sejumlah rambut lagi dan buat kepangan sampai beberapa baris. Tambahkan rambut lagi, lalu kepang lagi sampai beberapa baris. Begitu seterusnya sampai kepangan tak lagi menempel pada kulit kepala.

Sisanya bisa diselesaikan dengan meng kepang biasa sampai mendekati ujung rambut. Ikat dengan karet rambut agar tidak mudah lepas.

Membuat Rambut Sanggul Plintir Bulat


Menata rambut yang selanjutnya dalanm bentuk sanggul. Namun dengan sanggul ini sangat sederhana dan juga mudah untuk dibentuk sendiri di rumah. 

Sisir rambut Anda hingga rapi.Belah menjadi dua bagian sama besar.Ikat ke dua belahan tersebut menjadi satu seperti Anda mengikat tali.Usahan ikatannya kencang agar sanggul tidak kendur. Pilin dan gulung bagian belahan pertama searah jarum jam melingkari ikatan rambut.Sematkan. jepit lidi untuk mengencangkannya.

Setelah itu untuk belahan yang lain pilin dan gulung berlawanan jarum jam melingkari ikatan rambut.Sematkan jepit lidi juga untuk mengencangkan.

Tambahkan aksesoris untuk mempercantik tampilan Anda. 

Kepang Ekor Kuda


Kepang rambut kalian dan arahkan agak ke samping.
Kuncir seperti ekor kuda bagian lainnya, kemudian gulung kepang tadi ke sana.
Terakhir, pakailah jepit rambut yang lucu untuk menambah kesan imut.

Model Klip Bersilang


Kumpulkan dua bagian rambut dari atas kepala, lalu tariklah ke belakang. Ambil helaian-helaian ramjut dari bagian sekitar wajah Anda untuk memberikan tampilan yang cantik.

Silangkan kedua bagian tersebut pada belakang kepala Anda. Jepitkan dengan jepit silang. Posisikan rambut secara horizontal untuk menjaga agar helaian rambut tidak menjadi berantakan.

Biarkan rambut lainnya tetap terurai. Anda juga bisa untuk mengeriting, meluruskan, atau juga membiarkan rambut tetap alami.

Jadi, tidak ada alasan lagi bagimu untuk cemberut karena tatanan rambut yang semrawut. Kamu bisa mempraktekannya dirumah tanpa harus ribet pergi kesalon. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Bosan Dengan Model Rambut Yang Gitu Gitu Aja? Inilah Tutorial Menata Rambut Yang Bisa Kalian Lakukan Sendiri Tanpa Harus Kesalon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel