Artikel Terbaru

Inilah 5 Langkah Makeup Yang Mudah Kalian Aplikasikan Saat pergi Kekampus


Setiap wanita pastinya ingin bernampilan cantik dan menawan dengan cara menggunakan riasan. Bagi kalian yang tidak ingin terlihat menor, menyimak tutorial make up natural dalam artikel ini adalah pilihan yang tepat. Tips dan tutorialnya pun sederhana, sehingga cocok untuk kamu yang masih belajar untuk bermakeup atau pemula. 

Tutorial make up natural ini cocok buat pemula yang tidak ingin dandan ribet, namun ingin tetap terlihat memukau dan fresh. kamu bisa menyesuaikan sendiri riasan mana yang cocok kamu aplikasikan di wajahmu. 
Jika ingin hasil riasan wajahmu lebih maksimal dan sukses membuatmu terlihat cantik, saat kekampus ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut lima hal yang perlu kamu para pemula perhatikan sebelum menggunakan riasan.

Saat pergi ke kampus pun kamu perlu berdandan yang natural dan ringan saja. Berhubung anak kuliahan cenderung belum menghasilkan uang sendiri, jadi sebaiknya pilih produk Yang tidak terlalu mahal saja yang lebih ringan di kantong.

Cuci Muka Sebelum Melakukan Rangkaian Makeup 

Muka yang bersih adalah kunci untuk hasil makeup yang bagus. Jadi, bersihkan dulu wajahmu dengan sabun khusus muka yang sesuai dengan jenis kulitmu, lalu keringkan dengan handuk bersih. Perlu di ingat handuk khusus buat muka ya gaes jangan handuk yang sudah digunakan buat badan. Karena itu tidak baik untuk kesehatan wajah. 

Aplikasikan Fundation 

Untuk menjaga kelembaban kulit, aplikasikan pelembab ke wajahmu. Kulit yang kering dapat membuat make up jadi rusak dan nggak enak dipandang mata. Kamu yang memiliki kulit berminyak pun tetap wajib menggunakannya. Pilih pelembab yang sesuai untuk kulit berminyak.

Gunakan Bedak 

gunakan powder atau bedak pada makeup natural kuliah. Ada dua jenis powder yaitu loose powder atau bedak tabur dan compact powder atau bedak padat. Gunakanlah salah satu powder dari kedua jenis tersebut. Jika kamu memiliki jenis kulit normal cenderung berminyak gunakanlah loose powder atau bedak tabur dan jika kamu memiliki jenis kulis yang normal cenderung kering gunakanlah compact powder atau bedak padat. Hal ini juga dikarenakan oleh testur compact powder lebih ringan dari compact powder. 

Gunakan Pensil Alis

Bentuk alis sangat mempengaruhi tampilan wajah dan membentuk karakter wajah. Jadi jangan lupa juga untuk selalu merapikan alis jika akan pergi ke kampus. Jika alis kamu cenderung terasa tipis, kamu juga bisa membentuknya dengan menggunakan pensil alis agar lebih terlihat tegas.

Namun jika sudah terasa tebal, kamu cukup menyisirnya supaya terlihat lebih rapi. Perlu untuk diingat, jangan pernah latah untuk selalu mengikuti setiap trend alis yang ada. Trend bukan berarti cocok untuk semua orang. Jadi selalu konsisten saja dengan alis kamu, yang penting rapi.

Gunakan Lipstik 

Ketika pergi kuliah, gunakanlah lipstik dengan warna yang natural seperti warna pink muda atau lebih bagus lagi jika menggunakan lipstik yang sama dengan warna bibir. Bisa juga kita hanya menggunakan lipgloss agar terlihat natural.

Selesai semua rangkaian makeup untuk kekampus. Sekarang saatnya kamu bisa pergi ke kampus dengan percaya diri dan cantik. Ingat, ke kampus bukan berarti tidak boleh memakai makeup, yang penting jaga agar tetap terlihat natural. Harus sesuai porsi dan tempatnya. Bagi teman taman makeup pemula dapat mencoba tutorial makeup natural untuk kekampus Semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah 5 Langkah Makeup Yang Mudah Kalian Aplikasikan Saat pergi Kekampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel