Artikel Terbaru

Tutorial Makeup Wisuda

Tutorial Makeup Wisuda Simple yang Bisa Kalian Aplikasikan Sendiri Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Banyak


Momen-momen penting seperti halnya wisuda harus dibarengi dengan penampilan yang oke. Bahkan demi mencapai penampilan yang paripurna saat wisuda nggak sedikit cewek rela mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan hasil make up yang maksimal untuk acara yang sangat bersejarah buat kehidupan kita.

Tidak usah bingung dan bimbang pada artikel kali ini saya akan memaparkan bagaimana tutorial makeup untuk acara wisuda yang bisa kalian terapkan sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya banyak  :

1. Membersihkan wajah menggunakan facial wash atau sabun cuci muka. Hal ini bertujuan untuk membuat kulit wajah menjadi bersih sehingga kosmetik makeup akan lebih mudah diaplikasikan, serta untuk mencegah munculnya jerawat.

2. Kenakan moisturizer. Agar makeup menempel tahan lama, tak cukup hanya menggunakan produk makeup yang berkualitas. Kulit juga perlu dipersiapkan dengan moisturizer yang sesuai! Kalau kulit kamu terlampau kering atau berminyak, makeup juga tak akan long-lasting, lho. Jadi pastikan kamu menggunakan pelembap yang sesuai dengan kondisi kulit.


3. Di hari spesial tentu kita ingin tampil dengan wajah mulus tanpa cela. Bekas jerawat nggak lagi kelihatan, kulit wajah yang warnanya kurang merata bisa tertutup sempurna. Untuk ini yang kamu perlukan adalah foundation yang tahan lama dan cocok dengan warna kulitmu.

4. Pilihlah warna bedak tabur yang sesuai dengan warna kulitmu. Gunakan spon bedak untuk mengaplikasikannya secara merata di seluruh kulit wajah. Jangan gunakan secara berlebihan untuk mendapatkan hasil yang natural.. Untuk hasil yang memuaskan serta terlihat halus dan rapi, sapukan dengan menggunakan brush atau kuas secara merata keseluruh permukaan kulit wajah. Jika ingin memberikan efek natural glowing, bisa menggunakan compact powder yang mengandung simmer. . Bedak tabur bisa difungsikan untuk mengurangi kandungan minyak pada wajah. Gunakan spons untuk mengaplikasikan atau brush supaya lebih mudah dalam pengaplikasiannya

5. Yang bisa bikin wajah tampak segar dan berbeda salah satunya adalah karena penggunaan pewarna bibir alias lipstik. Beragam lipstik sudah hadir ke tengah kita untuk disesuaikan dengan selera kita..Dengan memakai lipstik pada bibir Anda tidak akan terlihat pucat, serta dengan pemakaian lipstik bertujuan supaya Anda terlihat lebih menawan.

6. disarankan bagi Anda untuk memakai pensil alis agar rambut alis Anda bisa terlihat lebih terbal dan cantik. Anda dapat membentuk alis Anda dengan menggunakan pensil alis berwarna hitam atau cokelat dengan goresan yang tipis-tipis saja..

7. Ada banyak pilihan eyeliner yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilanmu. Namun untuk prosesi wisuda yang mengharuskanmu terlihat segar dalam jangka waktu lama winged eyeliner paling cocok kamu coba. Bentuknya yang tegas akan membuat matamu terlihat lebih terbuka. Walaupun ngantuk dan kepanasan, kamu akan tetap terlihat on.

8. gunakanlah blush on dengan warna yang alami agar terlihat natural seperti warna pink atau peach. Dengan menggunakan blush on wajah Anda akan terlihat lebih cerah dan segar. Dan jangan lupa untuk menggunakan blush on yang tipis-tipis saja, jangan terlalu tebal agar tidak terlihat terlalu menor.

9. upaya hasil makeup lebih tampak sempurna, maka perlu penggunaan highlighter. Makeup yang satu ini akan membuat tampilan wajah jadi terlihat segar dan glamor. Highlighter ada yang berbentuk bubuk atau krim. Kamu pilih saja yang mana yang lebih nyaman untuk kulit kamu.. Sesuaikan highlighter dengan warna makeup kamu. 

0 Response to "Tutorial Makeup Wisuda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel