Artikel Terbaru

Tutorial Hijab Pashmina

4 Tutorial Hijab Pashmina 
simple dan Modern

Hadirnya berbagai jenis model hijab dan kain pashmina di tengah kaum wanita terutama muslimah menjadi suatu hal yang menarik untuk diulas. Mungkin masih banyak yang mengira kalau kain penutup kepala tersebut hanya bisa dibikin dalam beberapa model saja.Terlebih karena bentuknya yang persegi panjang atau monoton. 

Padahal ada segudang tutorial hijab pashmina yang menginspirasi dan memperindah penampilan kalian. Berikut beberapa tutorial hijab pasmina yang bisa kamu ikuti :
1.


Gunakan dahulu ciput dengan warna senada sebagai dalaman. Sematkan pashmina pada sisi kanan dan kiri  dengan peniti atau jarum pentul.
Pegang kedua sisi pashmina yang kiri dan kanan. Pastikan tetap rapi ya!
Buat menyilang kedua sisi kanan dan kiri. Rapikan kembali.Tarik ke belakang kedua sisi pashmina. jangan lupa pakai pentul pada bagian leher ya.Rapikan bagian belakang pashmina. Pastikan kedua sisi pashima sejajar dengan pundak.

2.


Gunakan  dalaman hijab terlebih dahulu, kemudian pasanglah hijab pashmina Anda ke kepala dengan bagian kanan lebih panjang dari bagian yang lain. Kemudian Anda hanya perlu memutar salah satu bagian hijab pashmina yang lebih panjang memutar ke bagian belakang kepala. Meski terlihat simpel namun model yang satu ini juga mampu menunjang penampilan Anda agar tetap modis.

3.

Style kerudung pashmina untuk kegiatan formal ini membutuhkan detail dan ketelitian. Diawal kalian memabagi 2 sama rata, lalu lipat kebagian dalam dekat dagu. Kemudian ambil salah satu sisi, putarkan ke atas belakang kepala tahan dengan satu tangan.

Lakukan hal serupa untuk sisi yang lain. Setelah ke duanya selesai, sematkan jarum pentul. Selampirkan bagian bawah kerudung ke belakang, lalu rapikan. Hasil akhirnya terlihat rapi dan bersahaja, style ini bisa kalian gunakan untuk menghadiri rapat atau untuk kalian yang berprofesi sebagai dosen.

4.

Style ini biasanya dipakai cewek-cewek Turki kalau berhijab. Style ini tidak memerlukan peniti.Pertama-tama kenakan pashmina dengan kedua sisi sama panjang. Kemudian rapikan bagian leher dan selipkan dibawah bagian pashmina sebelah kanan yang ditarik ke belakang. Begitu pula dengan sisi kiri pashmina. Kemudian ikat di belakang leher. Selesai, bagaimana simple kan?

0 Response to "Tutorial Hijab Pashmina "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel