Artikel Terbaru

Tutorial Make Up Natural dan tahan lama Seharian

8 cara Make Up Natural dan tahan lama Seharian



make up bagi wanita adalah hal yang wajib digunakan sebelum melakukan kegiatan diluar karena make up akan menambah percaya diri pada wanita. Namun tidak semua wanita menyukai gaya make up yang  glamor sebagian wanita lebih suka make up yang sederhana karena akan mendapatkan kesan natural dan apa adanya. Make up yang terlalu menor akan membuat wajah kita tampah lebih tua dari yang aslinya.

Artikel saya kali ini akan membahas mengenai tutorial make up natural dan tahan lama mari simak bagaimana langkah-langkahnya :

 Membersihkan Wajah



sebelum mengaplikasikan makeup pada wajah alangkan baiknya membersihkan wajah terlebih dahulu dari debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Cara membersihkan wajah bisa dilakukan dengan mencuci wajah menggunakan sabun pembersih wajah. Untuk memastikan wajah sudah benar-benar bersih bisa dilakukan dengan menggunakan toner. Toner berfungsi untuk membantu melebabkan kulit wajah dan makeup lebih tahan lama.

Gunakan pelembab Wajah




Pelembab wajah merupakan salah satu bentuk perawatan yang sering digunkan oleh para wanita. Penggunaan pelembab wajah akan membantu melebabkan wajah dan membantu melindungi dari paparan sinar matahari. Apalagi buat anda yang sering melakukan kegiatan diluar rumah anda wajib menggunakan pelembab sebelum beraktifitas dan sebelum menggunakan make up untuk menutrisi kulit bagian dalam.

gunakan Foundation yang  sesuai dengan Warna Kulit



Setelah selesai dari tahap pertama yaitu membersihkan wajah kemudian langkah selanjutnya adalah menggunakan Fundation. Pilihlah foundation yang sesuai dengan warna kulit dan terlihat natural . karena foundation adalah kunci dari make up jadi jangan sampe salah pilih warna foundation.

Untuk hasil yang natural gunakan Bedak tabur


Supaya hasil make up lebih maksimal namun tetap natural dunakan bedak yang biasa digunakan sehari-hari. Adapun cara pakainya bisa digunakan dengan kuas agar hasilnya lebih rata dan tidak terlalu tebal, dan ringan diwajah karena menggunkan bedak hyang terlalu tebal akan menghilangkan kesan natural dari make up tersebut.

Gunakan Pensil Alis


Gunakan pensil alis untuk membingkai alis agar wajah terlihat lebih fresh (tidak pucat) wanita akan tampil pede apabila memiliki alis yang bagus. Tetapi apabila anda  memiliki alis yang sudah tebal cukup dengan cara menyisir alis dengan kuas alis supaya kesan natural lebih Nampak pada wajah anda.

gunakan lipstick Matte dengan warna Natural


Aplikasikan Lpstik pada bibir dengan warna fresh seperti warna nude,peach, pink dan coral. Lebih bagus lagi dalam menggunakan lipstick yang sesuai dengan warna kulit bibir agar tidak terlalu kontras warnanya. Kemudian Aplikasikan lipstik secara merata.

Gunakan Blush on Warna Netral




Penggunaan Blush On dengan Warna Netral seperti warna Cokelat dan Peach Make Up akan lebih terlihat Natural dan tidak Terkesah Menor. Blush on dengan Warnal cokelat dan Peach akan terlihat lebih muda dan fresh karena sentuhan akhir make Up terletak pada blush on. Namun usahakan warna yang digunakan juga sesuai dengan warna kulit Anda. Agar tidak merusak keseluruhan makeup yang telah diaplikasikan pada wajah.

Terakhir Gunakan Setting Spray



untuk mendapatkan hasil Makeup yang tahan lama, gunakan Setting Spray dengan cara merata. Setting Spray juga berfungsi melembabkan, menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit wajah.





0 Response to "Tutorial Make Up Natural dan tahan lama Seharian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel