Artikel Terbaru

Tutorial Hijab Wisuda Simple dan Elegan. Membuat Anda Makin Tampil Cantik



wisuda adalah salah satu momen penting yang harus dirayakan. Sebelum wisuda, semua mahasiswa harus melewati proses panjang yang menguras energi dan mental. Hampir semua mahasiswa selalu mengalami stres, kesehatan yang menurun, hingga depresi saat menyelesaikan skripsi. Wisuda menjadi salah satu perayaan atas keberhasilan merayakan semua tantangan dan rintangan selama proses menggodok skripsi. 

Nah, biar kamu lebih mantap untuk mengenakan hijab model simpel di momen wisuda, coba deh simak galeri  kkkumpulanTutorial hijab di bawah ini. Mbak-mbak ini tetap tampil cantik meski pemakaian hijabnya nggak neko-neko.

Ada banyak cara berhijab untuk acara wisuda yang mudah dan sederhana namun tetap elegan dan terlihat menarik. Tentu saja kamu harus tahu tips atau caranya, berikut adalah beberapa cara berhijab untuk wisuda simple dan modis yang akan membuat penampilan wisuda kamu semakin cantik.



nah ini gaya hijabnya menarik dan lumayan simple untuk acara wisuda.. dan sepertinya gaya hijab iini cocok ntuk digunakan dalam acara apapun. 
hijab ini menggunakan pashmina dan ciput ninja ya gais. kalian bisa kombinasikan pashmina kalian dengan baju kalian nih gais,,menurut aku sih ya kalo baju yang kalian pake itu bermotif atau rame gitu modelnya,kalian bisa kombinasiin dengan kerudung atau pashmina kalian yang modelnya polos tanpa banyak motif gais,soalnya kalo baju kalian banyak motifnya atau banyak coraknya dan malah kalian kombinasiin dengan pashmina yang bermotif juga itu malah bakal membuat kalian terlihat terlalu ramai gais.



Model turban biasanya hanya bisa dipakai jika jilbabnya panjang seperti pashmina, tapi jilbab segi empat juga bisa dibentuk seperti itu.
Caranya cukup dengan melipat jilbab segi empat menjadi ukuran persegi panjang, lalu gunakan jilbab tersebut dari ujungnyaSelain ada model hijab ke pesta dan simple, model hijab modern juga sekarang banyak disukai oleh para wanita muslimah.


Untuk model jilbab simple ini cocok dipakai dalam acara formal seperti wisuda, atau aktifitas formal lainnya.
Selain itu, jilbab model simple ini bisa dijadikan referensi untuk kamu yang tidak terlalu ribet karena khawatir model jilbabnya rusak meskipun dipakai 
untuk aktifitas di luar ruangan sekalipun.


Untuk model hijab yang satu ini sangat simple sekali tanpa harus ribet ribet membentuknya hanya cukup dengan membentuk jilbab segi empat menjadi segi tiga kemudian jangan lupa memakai ciput untuk mengunci jilbab agar tidak cepat rusak.  Kemudian lilitkan kedua ujung ke leher dan bentuk kedua ujung menjadi pita seperti yang ada digambar. Gimana simple kan model jilbab ini sangat cocok buat wisuda yang ngga mau ribet.

Sekian beberapa tutorial hijab wisuda simple dan bisa di aplikasikan sendiri tanpa harus repot repot pergi kesalon. 
Semoga bermanfaat dan selamat mencobaa ya gaees. Thanks you

0 Response to "Tutorial Hijab Wisuda Simple dan Elegan. Membuat Anda Makin Tampil Cantik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel