Artikel Terbaru

Cara Membentuk Alis Dengan Mudah dan Natural Untuk Pemula


Cara Membentuk Alis Untuk PemulaSelain mata alis juga merupakan salah satu penentu untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik. Alis merupakan salah satu dari bagian yang terpenting pada kontur wajah seseorang.

Hal tersebut juga dapat terbukti dari banyaknya wanita yang beramai-ramai memperindah bagian alis dengan cara membentuk alis matanya. Nah pada saat ini, ada salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membentuk alis dengan sempurna yaitu dengan melakukan sulam alis. Sulam alis ini kebanyakan dilakukan oleh kalangan artis..

Namun bagi para wanita yang tidak terlalu suka berdandan, maupun pemula tutorial singkat ini sengaja di buat untuk memberikan tips mudah untuk membuat alis alami. Hasilnya cocok untuk dandanan sehari-hari. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Rapikan Rambut Alis



Mau itu tebal, tipis, atau botak sekalipun, rambut alis wajib untuk dirapikan sebelum Anda memutuskan untuk mulai membentuk alis. Siapkan altnya terlebih dahulu sikat khusus alis dan sisir ke bagian bawah. Ingat, ke bagian bawah ya. Dengan begini, bagian terluar alis Anda jelas terlihat dan memudahkan Anda membingkai alis.

Cari warna yang Tepat



Enggak selamanya warna rambut kita harus sesuai dengan warna alis. Malahan, warna yang terlalu sama atau terlalu kontras bisa membuat penampilan kita terlihat aneh. Coba berkreasi dengan banyak warna, seperti cokelat gelap, terang, hitam, atau abu-abu untuk mencari warna yang sesuai dengan warna kulit kita.

Membuat Bingkai Alis



langkah selanjutnya adalah membuat bingkai, caranya buat terlebih dahulu garis di bawah alis. Caranya yaitu, ambil titik dari titik awal alis bagian bawah, lalu tarik garis sampai pada titik lengkung alis bagian bawah, selanjutnya  tarik lagi garis sampai pada ekor alis.

Setelah kalian membuat garis tepat di bawah alis, anda buat lagi garis di atas alis. Langkah Pertama adalah dengan mengambil titik dengan menggunakan pensil alis pada titik awal alis bagian atas sampai titik lengkung alis, kemudian dari titik lengkung alis tarik lagi garis ke ekor ujung alis sampai bertemu kembali dengan garis bawah alis yang sebelumnya sudah dibentuk.

Isi Bagian Dalam Alis



Untuk mengisi pada bagian dalam alis, Anda juga bisa menggunakan pensil yang sama. Namun, hasil yang terbaik bisa didapat apabila Anda menggunakan produk alis yang berbentuk gel atau pomade. Selain dari warnanya paling mudah untuk menempel, produk alis jenis ini akan memberi ilusi rambut alis yang lebih tebal. Pada bagian pangkal, pastikan Anda mengisinya dengan perlahan dengan mengarsirnya ke arah atas (mengikuti arah tumbuh rambut).

Cukup isi spot-spot alis yang kosong, tapi ingat jangan terlalu menekan pensil alis atau kuas eyebrow powder jika ingin alis kamu terlihat natural. Setelah itu, sisir alis dengan menggunakan spoolie brush untuk meratakan produk alis dan warna alis kamu, sehingga alis kamu akan terlihat lebih berdefinisi dan super natural

Arsir Alis 



Saat mengarsir alis, terkadang kamu mengarsir terlalu tebal. Sehingga alis akan terlihat semakin tebal dan terkesan lebih natural. Untuk mengarsir pada alis, kamu juga bisa mulai mengarsirnya dari bagian tengah terlebih dahulu hingga ke ujung luar pada alismu.

Setelah itu lanjutkan dari ujung hingga ke tengah. Namun, jika merasa alismu terlalu tebal, kamu bisa gunakan kuas spiral untuk merapikannya.

0 Response to "Cara Membentuk Alis Dengan Mudah dan Natural Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel