Artikel Terbaru

Tips Muslimah Style

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips memilih baju muslim yang nyaman untuk dipakai sehari-hari bagi wanita muslimah yang ingin tampil sederhana namun tetap terlihat annggun dan Modis

                                  Menutup Aurat

                          

Dengan berpenampilan modis tentunya akan menjadi diri sendiri lebih percaya diri dan juga membuat kita semangat melakukan aktivitas. Namun dengan seperti itu dalam berpenampilan modis hal yang harus kita ingat adalah kita juga harus mengikuti aturan-aturan yang ada dalam agama. Sesuai syariat menutupi kepala dengan hijab, berpakaian yang panjang dan longgar, tentu para muslimah harus cerdik dan kreatif dalam berpakaian.


                       Pilihlah Model Baju yang Sederhana



Banyak muslimah sekarang yang memilih tampilan yang lebih simpel dan sederhana. Tampilan simpel juga bisa memancarkan aura kecantikan, keanggunan dan terkesan elegan, loh. Apalagi, dengan padanan dan warna yang tepat, akan memberi kesan karismatik sekaligus cantik yang natural.

Tidak Ketat dan Tidak Transparan 
Sejatinya pakaian muslim dibuat dengan tujuan untuk melindungi tubuh dan menutup aurat. Karena itulah, dalam memilih busana muslim pastikan busana tersebut tidak terlalu memamerkan bentuk tubuh, apalagi yang terlalu ketat sampai terlihat sesak. Selain tidak sesuai dengan ajaran Islam, pakaian yang terlalu ketat bisa membuat tak nyaman bergerak.

                   Jangan Terlalu Banyak Warna

Bermain dengan warna boleh saja, namun tentukanlah jumlah warna yang akan kalian gunakan. Jika kalian memiliki dua warna, setidaknya jilbab kalian harus lah sesuai dengan warna utama pakaian kalian. Pelajari lah kombinasi warna. Boleh saja menabrakkan warna selama itu masih terlihat elegan dan tak terkesan memaksakan. 

Semoga bermanfaat . . 😉💫

0 Response to "Tips Muslimah Style "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel