Artikel Terbaru

Tips menata kamar tidur minimalis

Siapa diantara kita yang tidak ingin kamarnya selalu rapih dan tetap elegan
Pasti terbayangkan begitu nyamannya apabila kita beristirahat di tempat tidur yang rapih dan enak dilihat. Kesan rapih dan elegan  dapat kita wujudkan dengan cara melakukan siasat kreatif saat menata kamar tidur dengan baik dan benar.

Buat kalian yang memiliki kamar sangat minimalis tidak usah khawatir. Justru kamar yang minimalis akan mempermudah kita dalam proses penataan. Ada beberapa tips khusus yang dibutuhkan dalam penataan kamar yang minimalis

Apa saja sih tips yang bisa kalian terapkan dikamar tidur kalian yang minimalis namun tetap elegan ? simak tips berikut ini :


Sesuaikan dengan kebutuhan

Sesuaikanlah pilihan furnitur dengan kebutuhanmu. Jika ingin menempatkan furnitur gunakanlah furnitur yang memiliki storage sehingga bisa menambah ruang penyimpanan dikamar tidur.


Pilihlah warna dinding sesuai selera


Pilihan warna dinding menjadi hal yang memberi kesan kepada orang yang lewat atau berkunjung. Contoh rumah dengan dominan warna hitam akan memberikan kesan angker sedangkan warna putih memberikan kesan minimalis yang mewan dan elegan. Maka pilihlah warna yang membuat kamar terlihat indah dan nyaman dipandang.

Gunakan rak pada kamar



penggunaan rak pada kamar kalian akan membantu kalian untuk menyimpan barajng-barang seperti, buku, makeup dan lainnya agar terlihat lebih rapih. Selain itu juga rak dapat membuat kamar lebih terlihat cantik. Namun saran dari saya jangan memasang rak di atas tempat tidur kalian karena ditakutkan apabila suatu saat ada barang yang jatuh akan melukai kalian sehingga membuat istirahat kalian tidak nyaman. Sebaiknya rak di pasang samping kanan atau samping kiri tempat tidur.

Hindari penggunaan Aksesoris yang berlebihan



Aksesoris yang berlebihan pada kamar akan membuat kamar tidur kalian terlihat lebih sempit. Tempatkan asesoris dibeberapa spot yang menurut kalian pantas. Jika kalian mempunyai kamar tidur yang minimalis apabila kalian pintar dalam menata maka akan terlihat lebih luas. Karena penempatan sebuah aksesoris pada kamar yang minimalis adalah penentu utama.

Rajin membersihkan kamar


Kalian sudah menata kamar tidur sesuai tips diatas dengan baik, sudah tertata dengan rapih dan cantik barang sudah tertata sesuai dengan tempatnya.
Secantik apapun cara kalian menata kamar akan segera kembali berantakan apabila kalian tidak rajin membersihkan. Kalian cukup meluangkan waktu 10 sampe 15 menit untuk membersihkan kamar sehingga kamar kalian akan tetap terlihat rapih dan elegan.

Itulah tips menata kamar tidur yang bisa saya sher dan bisa kalian terapkan dirumah. 
Semoga bermanfaat ….

0 Response to "Tips menata kamar tidur minimalis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel