Artikel Terbaru

Tutorial Hijab segi empat sesuai bentuk wajah



Assalamualaikum...😇
pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tips atau tutorial hijab sigi empat disulap menjadi model pashmina dengan empat style Sesuai bentuk wajah yang ngga ribet dan nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Semoga bisa membantu teman-teman yang masih bingung mau pake jilbab model apa yang nyaman digunakan dan tidak ribet selamat menyimak tips dari semuaserbatutorial😉

1.berikut ini kami tampilkan tutorial cara memakai jilbab segi emat untuk wajah bulat.


Cara pakai:
Sebelumnya pakailah ciput atau inner jilbab terlebih dahulu. Kemudian pakailah jilbab sesuai dengan keinginan,  Pastikan agar bagian kanan lebih panjang daripada bagian kiri. Bagian kiri cukup sepanjang dada atas. Sematkan tepi kerudung yang dekat dengan kedua telinga dengan jarum. Sematkan ujung hijab segi empat yang pendek (kiri) dengan jarum di bagian dada atas. Aturlah kerudung sampai menutupi sebagian pipi agar tidak terlihat begitu bulat . Ambil bagian kerudung yang panjang (kanan), kemudian tarik ujung dalamnya menyilang hingga ke telinga kiri. Tarik terus ujung kerudung hingga kembali ke sebelah kanan. Terakhir sematkan sisa kain yang tersisa dengan jarum agar menempel pada inner. 

2.Berikut ini kami tampilkan tutorial cara memakai jilbab segi emat untuk wajah lonjong


Cara pakai:
Sebelum menggunakan hijab terlebih dahulu Gunakan inner (ciput) untuk mengurangi kesan wajah lonjong yang terlalu panjangAmbil ujung bahan bagian kiri kemudian tarik ke bawah telinga kanan dan beri jarum pentulRapikan bahan hijab bagian kanan ,posisikan sedemikian rupa hingga ciput tertutup semua, Kemudian  beri jarum pentul untuk mengunci Tarik sisa kain panjang pada bagian kanan, tarik dan bawa kembali ke depan. Sampirkan sisa bahan dan biarkan menggantung di bagian depan kiri.

3.Berikut ini kami tampilkan tutorial cara memakai jilbab segi emat untuk wajah oval



Sama seperti yang sebelumnya gunakan ciput sebelum memakai jilbab.  Kemudian ambil jilbab segi empat panjang dengan warna yang kamu inginkan. Kemudian siapkan jarum pentul untuk membantu mengunci jilbab. Lempit jilbab segi empat menjadi 2 kemudian, pakai dengan posisi jilbab sama panjang agar nantinya mudah di bentuk dengan seimbang. Kemudian kasihlah jarum untuk mengunci baguan dagu. Kemudian ambilah sedikit bagian dari jilbab dan tarik kebelakang kemudian kasih jarum untuk mengunci bagian atas.
 Selesai.....
4.Berikut ini kami tampilkan tutorial cara memakai jilbab segi emat untuk wajah segitiga

Untuk memberikan kesan penuh pada wajah menampilkan rahang adalah bagian penting pada bentuk wajah segitiga. Jilbab yang digunakan bisa menggunakan jilbab segi empat di sulap menjadi seperti jilbab model ninja, atau menarik bagian depan leher hingga ke tengkuk. Selain itu, hindari penggunaan jilbab yang menutupi tulang pipi dan rahang.
Cara pakai:
Pertama gunakan ciput terlebih dahulu sebelum menggunakan hijab, kemudian bentuklah hijab menjadi segitiga, gunakan dengan ukuran panjang yang sama kemudian kunci menggunakan jarum, tariklah salah satu bagian dari ujung hijab ke arah belakanv sebelah kiri kemudian sematkan jarum untuk mengunci, selanjutnya tarik ujiang hijab yang ssbelah kiri tarik kesebelah kanan kemudian kembali sematkan dengan jarum, dan hasilnya bisa dilihat pada gambar diatas 😉

Terimakasih semoga bermanfaat dan selamat mencoba tips dan tutorial hijab dari saya👏

0 Response to "Tutorial Hijab segi empat sesuai bentuk wajah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel